Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Demi Meningkatkan Kualitas Petugas Pelayanan Sekretaris PA Kuala Kapuas Berkoordinasi ke BRI Cabang Kapuas
Demi Meningkatkan Kualitas Petugas Pelayanan Sekretaris PA Kuala Kapuas Berkoordinasi ke BRI Cabang Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pasca diusulkannya Pengadilan Agama Kuala Kapuas oleh Mahkamah Agung RI ke Kemenpan RB sebagai salah satu Calon Unit Kerja yang WBK dan WBBM di lingkungan Mahkamah Agung Tahun 2020, maka dalam rangka untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya petugas Meja Resepsionis dan PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka pada hari Kamis, 30 Juli 2020 Pukul 09.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. bertandang ke BRI Cabang Kapuas untuk berkoordinasi.

Sebelumya Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah mengirimkan surat ke BRI yang meminta agar pihak BRI dapat memberikan pelatihan kepada petugas pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pihak BRI yang diwakili oleh Romi pada pertemuan tersebut mengatakan bahwa pihak BRI menyambut baik dan dapat menyetujui permohonan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan untuk masalah waktu mereka menyerahkan kepada Pengadilan Agama Kapuas untuk menentukannya dengan ketentuan diatas tanggal 10, dan mereka nanti akan mengirimkan 2 orang petugas ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan terima kasih atas ketersediaan pihak BRI tersebut dan mengatakan untuk masalah jadwal pelatihan akan diinformasikan lebih lanjut. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Demi Meningkatkan Kualitas Petugas Pelayanan Sekretaris PA Kuala Kapuas Berkoordinasi ke BRI Cabang Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti