Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Berkoordinasi Ke PA Kuala Kapuas
Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Berkoordinasi Ke PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin (04/01/2021) pukul 13.00 WIB, bertempat di Ruang Tamu Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dengan didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. menerima tamu yaitu Rofiq Dosen Fakultas Syariah yang melaksanakan tugas Koordinasi terkait mahasiswa magang Praktik kemahiran Hukum I (PKH I).

Kedatangan dosen tersebut dalam rangka untuk menyampaikan surat permohonan dari Panitia Praktik Kemahiran Hukum I Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isna Wahyudi menyampaikan menerima dengan senang hati dan menyambut baik dengan adanya Mahasiswa magang/observasi ini, yang direncanakan dimulai pada tanggal 18 Januari 2021 dengan jumlah mahasiswa 16 orang. Dan berharap kedepan agar kerja sama ini terus terjalin kami selalu siap menerima, karena dengan adanya mahasiswa magang ini dapat membantu pelaksanaan tupoksi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Apalagi dengan keterbatasan SDM yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas mereka ini sangat membantu sekali. Selanjutnya untuk teknis pelaksanaannya kami nanti akan menunjuk 1 orang Hakim sebagai Mentor untuk mahasiswa magang tersebut.

Lebih lanjut Ketua juga mengingatkan karena ini masih pandemi Covid-19 agar para mahasiswa itu nantinya juga menerapkan prokes, dan sebelum melaksanakan magang agar para mahasiswa tersebut juga dites rapid antigen terlebih dahulu.

Dosen Rofiq juga menyampaikan bahwa tujuan dari magang/observasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas alumni Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, sekaligus juga mengucapkan terima kasih karena permohonan mereka telah diterima dengan baik. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Berkoordinasi Ke PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti