Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Gugatan Mandiri PA Kuala Kapuas Kembali Duduki Peringkat 1, WKPA Ucapkan Selamat Kepada petugas Posbakum PA Kuala Kapuas Pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2022
Gugatan Mandiri PA Kuala Kapuas Kembali Duduki Peringkat 1, WKPA Ucapkan Selamat Kepada petugas Posbakum PA Kuala Kapuas Pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2022

Gugatan Mandiri PA Kuala Kapuas Kembali Duduki Peringkat 1, WKPA Ucapkan Selamat Kepada petugas Posbakum PA Kuala Kapuas Pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2022

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 31 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Posbakum untuk Triwulan III Tahun 2022.

Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., sekaligus memeprsilahkan kepada Bapak Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk memberikan sambutan serta arahan kepada petugas posbakum yang hadir dalam rapat tersebut.

Pertama-tama Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. menyampaikan beberapa masukan untuk gugatan yang masih kurang tepat dalam penulisan, serta dokumen yang dibuat wajib menunjuk pada buku nikah para pihak, dan juga hal-hal yang perlu diperhatikan lebih detail lagi.

Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala kapuas Syaiful Annas, S.H.I.,M.Sy., juga berpesan kepada para rekan-rekan posbakum agar dapat lebih meningkatkan lagi kompetensi di bidangnya masing-masing beliau juga menyampaikan apresiasi atas capaian gugatan mandiri dimana PA Kuala Kapuas masih menduduki peringkat 1 se-Kalimantan tengah dan hal tersebut masung ke dalam aplikasi Kinsatker PTA Palangka Raya, pungkas beliau sekaligus menutup kegiatan rapat tersebut. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Gugatan Mandiri PA Kuala Kapuas Kembali Duduki Peringkat 1, WKPA Ucapkan Selamat Kepada petugas Posbakum PA Kuala Kapuas Pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti