Selasa, 09 Maret 2021

» Berita Terkini » Hati-hati Dalam Bermedia Sosial Kata Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas
Hati-hati Dalam Bermedia Sosial Kata Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 29 Januari 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Faksyar IAIN Palangka Raya.

Dalam amanatnya Pak Faroby menyampaikan hal-hal sebagai berikut: bahwa kita harus mengefek diri kita apakah kita tergolong pegawai yang senang dengan hari Senin atau senang dengan hari Jum’at, atau senang dengan kedua-duanya itu kita tanyakan kediri masing-masing, waktu berjalan dengan cepat sekali hari ini Senin nanti sudah hari Jum’at lagi, semoga kita bisa mengisi waktu kita dengan hal-hal yang bermanfaat.

Selanjutnya beliau menghimbau mengutip apa yang dikatakan oleh Pak Wakil Ketua kemarin bahwa terkadang media sosial itu sangat jahat, sebaik apapun kita ketika kita dibuat orang dengan pencitraan buruk, maka kita akan menjadi buruk, oleh karenanya hati-hatilah dalam menggunakan media sosial, gunakan sesuai dengan manfaatnya jangan mencaci orang, jangan mengumbar aib orang lain apa lagi aib diri kita sendiri.

Sekarang hari Jum’at, besok waktunya hari libur gunakanlah untuk berkumpul dengan keluarga masing-masing di rumah dan semoga kita bisa kembali lagi di hari Senin yang akan datang, demikian kata Pembina mengakhiri amanatnya.(isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Hati-hati Dalam Bermedia Sosial Kata Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti