Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » “Jaga Kesehatan” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 24 Agustus 2020 Di PA Kuala Kapuas
“Jaga Kesehatan” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 24 Agustus 2020 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin (24/08/2020) dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, tepat pukul 07.30 WIB apel dimulai bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan Pemimpin Apel M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN).

Apel pada hari Senin pagi ini adalah merupakan apel perdana bagi Ketua, yang telah dilantik pada tanggal 14 Agustus 2020 yang lalu di PTA Palangka Raya.

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan 2 hal penting, yaitu yang pertama jaga kesehatan, karena kita sudah memasuki new normal, mari kita semua menjaga kesehatan masing-masing, karena sudah banyak aparatur pengadilan yang terpapar covid-19 bahkan ada yang meninggal dunia. Jadi ini jangan kita anggap remeh, kita tetap harus menerapkan protokoler kesehatan baik di lingkungan tempat tinggal atau di tempat kerja.

Yang kedua, beliau mengingatkan tentang tindak lanjut hasil pengawasan dari Tim Binwasda PTA Palangka Raya beberapa waktu yang lalu, saya harapkan agar segera diitindak lanjuti sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan dibuat laporan hasil tindak lanjutnya untuk dikirim ke PTA Palangka Raya dan Bawas Mahkamah Agung RI, demikian kata Pak Ketua mengakhiri amanatnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Jaga Kesehatan” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 24 Agustus 2020 Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti