Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » “Jangan Pernah Kendor, Perjuangan Kita Belum Usai”, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas
“Jangan Pernah Kendor, Perjuangan Kita Belum Usai”, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas

“Jangan Pernah Kendor, Perjuangan Kita Belum Usai”, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 04 Juli 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin apel adalah CPNS Mohammad Irvan Fachrudin, A.Md.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, PPNPN dan para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa amanat yaitu pertama tidak lupa beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu tingkatkan kedisiplinan dan menjaga integritas serta tetap berlaku jujur “pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf mewakili pimpinan, karena sudah berusaha semaksimal mungkin cuman untuk kali ini kita masih belum berhasil sebagai satker yang diusulkan untuk mencapai predikat WBK, tapi kami semua berharap kepada bapak/ibu sekalian agar jangan pernah patah arang dan putus asa, perjuangan kita masih belum usai semoga kedepannya kita semua berhasil mendapatkan predikat WBK” pungkasnya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan “Terima kasih kepada bapak/ibu sekalian atas kerja kerasnya selama ini, untuk program-program yang sudah kita canangkan agar senantiasa berlanjut dan tetap kita laksanakan, yang selanjutnya saya sampaikan mewakili teman-teman mengucapkan selamat kepada Panitera kita yaitu Bapak H. Said Harli, S.Ag., atas kelulusanya dalam mengikuti Ujian Dinas Kenaikan Pangkat beliau memperoleh peringkat 22 nasional, yang kedua kita juga ucapkan selamat kepada Bapak H. Muslim arsyad, S.Ag., yang telah selesai mengikuti pelatihan tingkat fungsional panitera pengganti dan memperoleh peringkat 5 besar se-kalselteng, kita patut bangga dan semoga bapak/ibu sekalian bisa dapat mengikuti jejak-jejak beliau. Tutupnya (nv)

             

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Jangan Pernah Kendor, Perjuangan Kita Belum Usai”, Amanat Pembina Apel Pagi PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti