Jumat, 17 September 2021

» Berita Terkini » Kasubbag PTIP PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Manajemen Aset Gelombang I Tahun 2021
Kasubbag PTIP PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Manajemen Aset Gelombang I Tahun 2021

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan (PTIP) Pengadilan Agama Kuala Kapuas Camelia, A.Md. pada tanggal 15 s.d 18 Maret 2021 selama 5 hari telah mengikuti Pelatihan Online Manajemen Aset, yang diadakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung bekerja sama dengan pusdiklatwas BPKP. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tempat kerja dan diikuti oleh setiap pegawai peradilan dari seluruh Indonesia, baik dari Badilum, Badilag, Dilmil hingga Peradilan Tata usaha Negara.

Pelatihan tersebut diikuti berdasarkan Surat Pemanggilan dari Kepala Balitbang Diklat Kumdil Nomor: 204/Bld/S/2/2021 tanggal 18 Februari 2021 Perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Manajemen Aset Gelombang I dari Tempat Tugas Tahun 2021. Setiap harinya pelatihan dimulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB.

Kegiatan Pelatihan Manajemen Aset ini diisi oleh para widyaiswara dari kementrian keuangan ditambah dari Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung. Untuk hal teknis diawal awal pertemuan diisi oleh pemateri dari Biro Perlengkapan dan untuk hal yang substantif diisi oleh Widya Iswara dari Balai Diklat Kementrian Keuangan.

Materi-materi yang dibahas mengenai Aplikasi Sipermari, Penetapan Status BMN, Pemanfaatan BMN hingga Penghapusan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kasubbag PTIP PA Kuala Kapuas Mengikuti Pelatihan Online Manajemen Aset Gelombang I Tahun 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti