Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Sampaikan Do’a dan Ucapan Duka Cita Untuk Hakim PA Pulau Punjung
Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Sampaikan Do’a dan Ucapan Duka Cita Untuk Hakim PA Pulau Punjung

Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Sampaikan Do’a dan Ucapan Duka Cita Untuk Hakim PA Pulau Punjung

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada pertengahan tahun 2022 tepatnya pada hari Jumat tanggal 08 Juli 2022 kabar duka menyelimuti keluarga besar Pengadilan Agama Pulau Punjung, karena salah seorang Hakim Pengadilan Agama Pulau Punjung Rasikh Adila, S.H.I., telah berpulang kerahmatullah, yang dimana beliau juga salah seorang putra dari YM. H. A. Rif’an, S.H., M.Hum., Hakim Tinggi PTA Palangka Raya.

Sebagai tanda rasa turut berduka cita, maka keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas  telah membuat ucapan “Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan Turut Berduka Teramat Dalam atas Wafatnya Rasikh Adila, S.H.I., Semoga Allah SWT  menerima amal baik almarhum dan menepatkan beliau ditempat terbaik di sisi-Nya”.

Dan ucapan tersebut telah dimuat dalam akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, seperti facebook, instagram dan twitter. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Keluarga Besar PA Kuala Kapuas Sampaikan Do’a dan Ucapan Duka Cita Untuk Hakim PA Pulau Punjung. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti