Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Kembali Tanda Tangani MoU Bersama PT. Pos, PA Kuala Kapuas Buktikan Bentuk Sinergitas
Kembali Tanda Tangani MoU Bersama PT. Pos, PA Kuala Kapuas Buktikan Bentuk Sinergitas

Kembali Tanda Tangani MoU Bersama PT. Pos, PA Kuala Kapuas Buktikan Bentuk Sinergitas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Diakhir bulan Juni tahun 2022 (27/06/2022) telah dilaksanakan kembali penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerja Sama dan Surat Perjanjian (Kontrak) Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Palangka Raya Tahun 2022.

Penandatangan MoU dan Surat Perjanjian tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 14.00 WIB. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dari pihak PT. Pos dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Utama PT. Pos Indonesia.

Setelah beberapa perbincangan yang dibicarakan oleh KPA Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., beserta KCU PT. Pos Andyan Pradipto, S.E., dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU (Perjanjian Kerjasama) oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Kepala Cabang Utama PT. Pos Indonesia.

Perjanjian kerjasama dibuat dalam rangka bertujuan untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, pada khususnya di bidang pelayanan jasa pos dan giro bagi masyarakat dan pihak yang membutuhkan jasa pelayanan pos di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kembali Tanda Tangani MoU Bersama PT. Pos, PA Kuala Kapuas Buktikan Bentuk Sinergitas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti