Kapuas (17/5) Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag,. M.H terus narasikan upaya peningkatan pelayanan di PA Kuala Kapuas, baik pelayanan internal maupun eksternal. Ia mengungkapkan bahwa peningkatan yang dimaksud ialah dalam segi efektivitas dan efisiensi pelayanan eksternal maupun internal.
“Misalnya, CCTV yang juga disinggung oleh pembina apel senin lalu, alhamdulillah sebelum akhir pekan itu, kita bisa make sure bahwa semua CCTV di PA Kuala Kapuas berfungsi normal” ungkapnya
CCTV merupakan salah satu aspek yang cukup penting dalam sektor Pengawasan dan Whitle Blowing System. CCTV yang beroperasi di PA Kuala Kapuas bisa diakses secara online melalui Scan Barcode yang tersedia di Ruang Tunggu Sidang PA Kuala Kapuas atau melalui situs Website PA Kuala Kapuas. Adapun ruangan-ruangan yang bisa di akses oleh masyarakat secara luas ialah Ruang Tunggu Sidang, PTSP, Kantin dan Mushola. Selain ruangan tersebut, terbatas hanya bisa diakses oleh Pimpinan PA Kuala Kapuas.
Hal ini tentu juga merupakan salah satu wujud nyata upaya peningkatan pelayanan yang berfokus pada pencegahan gratifikasi, dan tindakan-tindakan koruptif lainnya. Selain itu, nampak pula di pintu-pintu ruangan seperti di pintu masuk PA Kuala Kapuas terdapat sticker-sticker yang berfungsi sebagai reminder baik untuk para Aparatur maupun para pengunjung untuk selalu menjunjung tinggi integritas dan menolak segala bentuk tindakan koruptif.
“Berani Jujur Hebat, NO Korupsi!” Pungkasnya
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMIĀ
Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Beda Kegiatan, 1 Tujuan. Ketua “title kami ini public servant” Selanjutnya
Civitas Akademika Kunjungi Pengadilan, dalam rangka apa? Sebelumnya