Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Berikan Kultum Menjelang Shalat Tarawih
Ketua PA Kuala Kapuas Berikan Kultum Menjelang Shalat Tarawih

Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas

Seperti sebelumnya Ketua PA Kuala Kapuas berikan Kuliah Subuh setelah pelaksanaan Shalat Subuh berjama’ah di Mesjid Agung Al-Mukarram Amanah. Kali ini H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI kembali berikan Taushiyah (Kultum) menjelang Shalat Tarawih di Mesjid Agung Al-Mukarram Amanah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka menta’mirkan Ramadhan 1440 H dari Badan Pengelola Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kuala Kapuas.

Dalam Taushiyah (Kultum) di Ramadhan ke 5 tersebut (10/05/2019) H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI mengingatkan kembali  tentang orang orang yang merugi di bulan Ramadhan. Hal ini bisa disebabkan karena tidak melaksanakan amal-amal yang baik pada bulan Ramadan. Padahal bulan puasa Ramadan ini memiliki segudang berkah dan pahala untuk digapai.

Seperti Nabi Muhammad SAW bersabda, yang artinya: “Betapa banyak orang yang berpuasa, namun tidak mendapatkan apa-apa selain lapar, dan berapa banyak orang sholat di tengah malam tidak mendapatkan apa-apa selain begadang” [HR. Nasa’i].

 “Jangan sampai kita hanya menahan lapar tapi tidak mendapatkan pahala” Ujar Ketua PA Kuala Kapuas. (M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Berikan Kultum Menjelang Shalat Tarawih. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti