Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Pelantikan 6 Ketua PA Baru
Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Pelantikan 6 Ketua PA Baru

Palangka Raya | PA Kuala Kapuas

H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Hadiri Pelantikan 6 Ketua PA Baru di Aula PTA Kalimantan Tengah.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H Melantik Sri Roslinda, S.Ag, MH sebagai Ketua PA Pulang Pisau, M. Arqom Pamulutan, S.Ag, M.A sebagai Ketua PA Sukamara, M. Amir Syarifuddin, S.HI, M.H sebagai Ketua PA Kasongan, Hairil Anwar, S.Ag sebagai Ketua PA Nanga Bulik, Roni Fahmi, S.Ag, M.A sebagai Ketua PA Kuala Pembuang, Muhammad Aliyuddin, S.Ag, M.H sebagai Ketua PA Kuala Kurun yang semula semua menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Baru kini dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama di Pengadilan Agama Baru tersebut.

H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI menirukan yang disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, bahwa Ketua PTA Kalimantan Tengah mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua  satker baru yang telah bekerja dengan keras untuk mengejar ketertinggalan  dan menyesuaikan dengan PA-PA yang telah lama berdiri. Kamis 23/05/2019.

dilanjutkannya, “Beliau mengharapkan agar para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik ini untuk lebih bekerja keras dalam memenuhi semua permintaan-permintaan yang telah diberikan baik oleh Dirjen Badilag maupun oleh PTA Kalimantan Tengah “ ujar Ketua PA Kuala Kapuas menirukan.

Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H juga berpesan kepada  ketua yang baru agar selalu menjaga integritas hakim dan menjadi contoh untuk seluruh hakim, dan seluruh pegawai dibawahnya agar dapat menjadi suri tauladan yang baik. (M.P)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Pelantikan 6 Ketua PA Baru. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti