Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Pelaihari Kelas IB
Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Pelaihari Kelas IB

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., turut pula Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., Kasubbag PTIP Camelia, A.Md., Jurusita Sugiannor, S.H.  serta beberapa orang PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I.,M.S.I. yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan kemudian beliau dipromosikan menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB.

Acara yang berlangsung dengan khusuk dan khidmat itu dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Husnawati, S.Ag. M.Sy.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan jajarannya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Pelaihari Kelas IB. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti