Jumat, 17 September 2021

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PN Kuala Kapuas
Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PN Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selas, tangal 12 Januari 2021 pukul 11.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, yaitu Ruslan Hendra Irawan, S.H., M.H.

Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kuala Kapuas. Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas pindah atau mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonosobo Kelas IB.

Alhamdulilah acara berjalan lancar dan sukses meskipun dalam kondisi sekarang yang masih dalam suasana wabah Covid-19, namun acara tetap berjalan lancar dengan tetap melaksanakakan sesuai dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak (phycikal distancing).

Pada acara tersebut juga Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas sebagai tanda tali asih.

Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Ruslan Hendra Irawan, S.H.,M.H. semoga makin sukses di tempat tugas yang baru. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PN Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti