Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Vaksinasi Massal Di Citimall Kuala Kapuas
Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Vaksinasi Massal Di Citimall Kuala Kapuas

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 18 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menghadiri acara Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Citimall Kuala Kapuas.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng Ary Egahni Ben Brahim S Bahat. Politisi Partai Nasdem ini berpesan kepada warga yang telah menerima Vaksin agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Walaupun telah menerima Vaksin, tetap disiplin terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Ary Egahni.

Sementara itu Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat saat menghadiri kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap gelaran Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Ia menilai hal itu sangat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas yang membutuhkan Vaksinasi. Ia juga berharap pihak lain dapat mengikuti apa yang telah dilaksanakan Partai Nasdem ini di Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Citimall Kuala Kapuas ini diikuti oleh sebanyak 400 Vial bagi warga kabupaten Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Vaksinasi Massal Di Citimall Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti