Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Sidang Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Banjarmasin
Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Sidang Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Banjarmasin

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa (25/08/2020), Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I, M.S.I. didampingi Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. menghadiri acara Sidang Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Palangka Raya serta Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima jabatan Ketua Pengadilan Agama di Lingkungan PTA Banjarmasin.

Acara yang dimulai sejak pukul 09:00 WITA sampai dengan selesai ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H, bertempat di Aula PTA Banjarmasin. Hadir dalam acara tersebut seluruh Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional, serta karyawan di lingkungan PTA Banjarmasin, dan seluruh jajaran pimpinan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Selatan.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmalah lalu dilanjutkan dengan d’oa sebelum dilaksanakannya acara inti yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PTA Banjarmasin. Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Sidang Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Banjarmasin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti