Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Halaman Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas
Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Halaman Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas

Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Halaman Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu, 17 Agustus 2022 Ketua Pengadilan Agama Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra S.H., M.H. pukul 06.30 WIB menghadiri Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 77 bertempat di halaman Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas dengan Inspektur Upacara langsung dipimpin oleh Bupati Kabupaten Kapuas, Ir.Ben Brahim S. Bahat, MM.MT.

Pada Upacara ini, turut hadir seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas lainnya, diantaranya: Ketua DPRD, Dandim 1011, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, serta para kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Kapuas berlangsung khidmat, Bendera merah putih berhasil dikibarkan oleh pasukan pengibar bendera.

“Selamat memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Ben di sela  kegiatan upacara. Didalam upacara tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan untuk para tamu dan peserta upacara, khususnya menggunakan masker dan lainnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Halaman Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti