Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Pada Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Ketua PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Pada Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Ketua PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Pada Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (08/07/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra,S.H., M.H., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Abdul Latif, S.Pd.I.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, serta para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan “pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih atas pencapaian dari rekan-rekan terutama pada bulan Junl tahun 2022 ini, tentunya yang telah disampaikan oleh pak wakil pada apel minggu kemarin, apapun yang kita terima sampai dengan saat ini mudah-mudahan keberhasilan itu terus berupaya mendatangi dan menghampiri kita semua di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tentunya” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan “Terima Kasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang pada intinya dapat memahami tata cara dan kinerja pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan menghimbau kepada seluruh pegawai PA Kuala Kapuas agar menjaga disiplin serta tanggung jawabnya. Menutup amanat pada apel sore ini saya Mohammad Anton Dwi Putra,S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada rekan-rekan semua. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Pada Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti