Minggu, 29 November 2020

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti PTA Palangka Raya
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 02 November 2020 pukul 10.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi menghadiri acara Pelantikan Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti PTA Palangka Raya yang bertempat di Ruang Aula lantai II PTA Palangka Raya. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Acara ini dihadiri oleh undangan yang terdiri dari selurh Ketua Pengadilan Agama yang berada di wilayah PTA Kalimantan Tengah dan undangan lainnya.

Pejabat baru yang dilantik yaitu Panitera, Drs. Hairil Anwar, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon, yang menggantikan Drs. M. Sidiq, M.H. selaku Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang akan menjabat sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Pejabat kepaniteraan lain yang dilantik yaitu Drs. Anas H. Basri yang sebelumnya menjabat Panitera Pengadilan Agama Kasongan, sekarang menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Selesai melantik pejabat kepaniteraan yang baru, Ketua PTA Palangka Raya Dr. Samparaja menyampaikan amanatnya bahwa selaku pimpinan harus sensitif melihat dan menilai bakat dan tipikal bawahannya, sehingga penilaian itu nanti dapat dijadikan bahan pimpinan untuk memikirkan jenjang karir bawahannya. “Bijaklah sebagai pimpinan dalam menilai bawahan,” ujar beliau mengakhiri amanatnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua PTA Palangka Raya, para Hakim Tinggi dan dikuti oleh seluruh peserta yang hadir. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti