Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » “Kita adalah 1 Bagian Tubuh” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Kita adalah 1 Bagian Tubuh” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin tanggal 15 Maret 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pag.  Apel hari ini bertindak sebagai Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., dan sebagai Pemimpin Apel Mustapa Ahmad, S.H. (PPNPN).

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Pak Wakil mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah berusaha untuk melengkapi semua eviden PMPZI, bahwa hari ini adalah hari terakhir untuk penguplodan eviden ke Aplikasi PMPZI, karenanya saya harapkan kepada Sekretaris Tim dan para Koordinator Area pada pukul 08.00 WIB kita kumpul di Ruang Media Center untuk mengevaluasi dan hal-hal yang kurang masih bisa kita perbaiki.

Mohon bantuan juga kepada rekan-rekan yang lain, jadi tidak hanya Koordinator agar membantu untuk melengkapi eviden tersebut.

Kita tidak akan bisa bekerja masing-masing, karena Pengadilan Agama Kuala Kapuas berhasil baik dan bagus bukan karena perorangan tapi karena kerja sama semua, kebersamaan itu penting, kita adalah laksana 1 bagian tubuh, yang mana apabila ada salah satu misalnya kaki tersandung maka mata akan menangis dan mulut akan berteriak, buatlah Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini menjadi tempat yang nyaman bagi kita sehingga kita juga mencari rezeki menjadi nyaman. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Kita adalah 1 Bagian Tubuh” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti