Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Kita Tetap Jaga Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 09 Agustus 2021 Di PA Kuala Kapuas
“Kita Tetap Jaga Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 09 Agustus 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Minggu kedua Bulan Agustus 2021 tepatnya tanggal 09 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan Apel Senin pagi bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Bertugas sebagai MC Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan), Pembaca do’a H. Muslim Arsyad, S.Ag. (Panitera Pengganti), dengan Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Rahmad Rosadi (PPNPN).

Apel diikuti oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Pembina Apel dalam amanatnya, yaitu: bahwa sebagaimana diketahui bersama masih ada beberapa rekan kita yang sakit, semoga bagi rekan-rekan kita yang masih sakit segera diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Kemudian terkait dengan dokumen APM hari ini kita kerjakan kembali dan kita selesaikan, eviden tidak hanya berupa softcopy tapi juga hardcopynya langsung dikumpulkan, jadi sewaktu-waktu tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya datang kita sudah siap.

Selanjutnya hari Senin hari pertama kita weekday, kita tetap jaga prokes bagi pelayanan masyarakat, kesehatan kita adalah penting untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Selanjutnya pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Kita Tetap Jaga Prokes” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 09 Agustus 2021 Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti