Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Kunjungan Wakil PTA Palangka Raya ke PA Kuala Kapuas Dalam Rangka Monev Tindak Lanjut Binwasda PTA Palangka Raya
Kunjungan Wakil PTA Palangka Raya ke PA Kuala Kapuas Dalam Rangka Monev Tindak Lanjut Binwasda PTA Palangka Raya

Kunjungan Wakil PTA Palangka Raya ke PA Kuala Kapuas Dalam Rangka Monev Tindak Lanjut Binwasda PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kuala Kapuas – Jumat 22 Juli 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kunjungan dari PTA Palangka Raya yaitu Wakil Ketua PTA Palangka Raya Bapak Drs. H. Nur Khazim, M.H., didampingi Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., M.H.  selaku Sekretaris  PTA Palangka Raya, rombongan di sambut langsung oleh Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan juga Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Tujuan Wakil PTA Palangka Raya ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu dalam rangka monitoring dan evaluasi atas tindaklanjut kegiatan pembinaan dan pengawasan daerah oleh pimpinan PTA Palangka Raya beberapa waktu yang lalu.

Di akhir kegiatan dilaksanakan ekspos hasil monev atas tindak lanjut pembinaan dan pengawasan, acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., yang dimana beliau juga meminta kepada Bapak Wakil Ketua PTA Palangka Raya untuk memberi masukan atau wejangan kepada seluruh pegawai dan PPNPN PA Kuala Kapuas agar Pegawai PA Kuala Kapuas dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik.

Bapak Nur Khazim menyampaikan bahwa setiap pegawai harus selalu bisa meminimalisir kekurang telitian saat bekerja karena dapat berdampak ke hasil kinerja pegawai yang kurang maksimal, serta beliau juga mengharapkan kepada pegawai agar dapat lebih memperhatikan penyusunan IKU kedepannya. Ibu Hj. Laila Istiadah selaku Sekretaris PTA Palangka Raya juga menyampaikan antara lain bahwa untuk penyerapan DIPA 04 agar diharapkan ketika DIPA turun maka lebih baiknya langsung dijadwalkan agar penyerapan bisa maksimal, kebersihan juga perlu diperhatikan khususnya toilet.

Terakhir Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas arahan dan masukan yang telah disampaikan oleh Wakil Ketua dan Sekretaris PTA Palangka Raya, kegiatan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh keluarga besar PA Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kunjungan Wakil PTA Palangka Raya ke PA Kuala Kapuas Dalam Rangka Monev Tindak Lanjut Binwasda PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti