Selasa, 28 Juni 2022

» Berita Terkini » “Layanilah Masyarakat Dengan Ramah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 27 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas
“Layanilah Masyarakat Dengan Ramah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 27 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas Apel Jum’at sore tanggal 27 Agustus 2021 tepat pukul 16.15 WIB dilaksanakan. Bertindak sebagai MC adalah Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembina Apel Epri Wahyudi, S.H.I. Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pemimpin Apel adalah Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Hj. ST. Sarah (JSP) dan Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa Alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa menutup prosesi pelayanan kita kepada masyarakat, semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar, sabtu minggu kita gunakan untuk istirahat sambil mengoreksi bagaimana pelayanan kita terhadap masyarakat, coba kita rasakan apabila kita ke BRI ke mini market bagaimana cara mereka melayani kita dengan ramah, mari kita bandingkan apakah kita sudah melayani masyarakat dengan ramah dan baik atau belum.

Selanjutnya sebagai koordinator tim pengendali dokumen APM, sekali lagi saya mengingatkan agar segera melengkapi dokumen-dokumen tersebut, memang ada beberap kendala antara lain ada pegawai kita yang sekarang masih terpapar covid-19 dan ada kesibukan lain, sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Ditjen Badilag “tomorrow is today” harus kita terapkan, kalau bisa dikerjakan hari kerjakan hari ini. Apabila ada dokumen baru agar melapor kepada pengendali dokumen, jadi dokumen lama ditarik diganti dengan dokumen yang baru, sehingga sistem APM berjalan.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan terakhir do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Layanilah Masyarakat Dengan Ramah” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 27 Agustus 2021 di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti