Minggu, 20 Juni 2021

» Berita Terkini » “Mari Kita Implementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
“Mari Kita Implementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi seperti biasanya.  Apel hari ini bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.,  sebagai Pemimpin Apel Mustapa Akhmad, S.H. (PPNPN).

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Pak Ketua pada pagi ini hanya mengingatkan kembali tentang 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, yaitu : Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidakberpihakan dan Perlakuan yang sama di hadapan hukum. 8 Nilai utama tersebut harus kita impelentasikan dalam pelaksanaan pekerjaan tupoksi kita sehari-hari.  (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Mari Kita Implementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti