Rabu, 02 Desember 2020

» Berita Terkini » Mari Kita Terapkan Budaya Kerja 5R dan 5S Kata Pak Ketua PA Kapuas
Mari Kita Terapkan Budaya Kerja 5R dan 5S Kata Pak Ketua PA Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 pukul 07.30 WIB seperti biasa dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertempat di teras depan. Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan Pemimpin Apel Edi Gunawan (Satpam).

Ada beberapa hal yang disampaikan Ketua dalam amanatnya antara lain: bahwa pada tanggal 09 s.d 10 November 2020 nanti akan ada kegiatan Pembinaan oleh Bapak KPTA Palangka Raya, Pengawasan dan Pembinaan oleh Hatibinwasda PTA Palangka Raya, juga kita akan menghadapi Surveillance APM, Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan kelengkapan dokumen APM tersebut.

Lebih lanjut beliau mengatakan hal yang tak kalah penting yaitu tentang penerapan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin), juga 5S yang dulunya 3S yaitu: Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun. Itu yang perlu kita terapkan, kemudian terkait dengan K3, saya lihat bahwa di kantor kita ini sudah ada beberapa hiasan-hiasan atau ornament berupa bunga dan hiasan dinding untuk  menambah keindahan, kerapihan dan kebersihan juga kita perhatikan.

Terakhir mari kita Jaga kesehatan untuk melaksanakan tugas, dan kita dapat melaksnakan kewajiban kita dengan penuh keikhlasan, sehingga apa yang menjadi lelah kita dapat menjadi ladang amal ibadah kita. Aamiin (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Mari Kita Terapkan Budaya Kerja 5R dan 5S Kata Pak Ketua PA Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti