Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 PA Kuala Kapuas melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri
Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 PA Kuala Kapuas melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam rangka mencegah penyebaran Corona virus disease (COVID-19) yang sekarang masih melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Kuala Kapuas tepatnya lagi di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka pada hari Jum’at 18 September 2020 secara mandiri dilaksanakan penyemprotan disinfektan di gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Penyemprotan di lakukan di setiap titik ruangan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, terutama ruangan-ruangan yang menjadi tempat banyak orang berkumpul atau ruang pelayanan seperti ruangan PTSP, ruang tunggu sidang, dan ruangan sidang. Penyemprotan ini dilakukan setelah jam pulang kantor pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selain penyemprotan disinfektan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga menerapkan social distancing pada setiap pengunjung pengadilan yang datang, mewajibkan menggunakan masker, setiap tamu yang datang diperiksa dengan thermo gun, menyiapkan handsanitizer, serta mensosialisasikan budaya hidup bersih dan sehat kepada pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas sesuai dengan arahan Pemerintah dan Mahkamah Agung. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 PA Kuala Kapuas melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti