Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Menyoal Kewibawaan Lembaga hingga Motivasi, ini amanat apel senin kali ini!
Menyoal Kewibawaan Lembaga hingga Motivasi, ini amanat apel senin kali ini!

Kapuas (29/1) – Awali Pekan ke-5 Januari 2024, seluruh aparatur melaksanakan rutinitas apel Senin Pagi yang kali ini dipimpin oleh PPNPN, M. Pahriyadi, S.Pd. Adapun selaku pembina ialah YM. Ahmad Nafari, S.H.I.

Pada kesempatan kali ini, pembina singgung mengenai keberhasilan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam menjaga marwah pengadilan sehingga tidak sembarang orang memasuki Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Hal ini berdasarkan pada pernyataan dari seorang kurir paket yang merasa was-was saat memasuki wilayah kantor Pengadilan.

“Agak was-was Pak, soalnya bagaimana begitu ya” ungkap kurir tersebut

Lebih lanjut, pembina mengkorelasikan mengenai kewibawaan lembaga peradilan dengan cerita, dan respon-respon ketidakpuasan secara negatif thd putusan Hakim seperti membanting kursi, walkout, atau bahkan melakukan tindak kekerasan thd Hakim yang bertugas.

“nah ini menjadi perhatian kita bersama, sehingga dirasa perlu untuk terus menjaga marwah dan kewibawaan lembaga peradilan, khususnya PA Kuala Kapuas” ungkap nya

Menutup amanat apel, pembina mengajak seluruh aparatur untuk saling merangkul dan menjaga keamanan Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“motivasi dari saya, Semoga harimu senantiasa Senin” pungkasnya

(ZASNRMR)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Menyoal Kewibawaan Lembaga hingga Motivasi, ini amanat apel senin kali ini!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti