Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » Meriahnya Acara Pelantikan dan Penyumpahan Wakil Ketua PA Kuala Kapuas
Meriahnya Acara Pelantikan dan Penyumpahan Wakil Ketua PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Kapuas, 26 Agustus 2021. Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan acara pelantikan dan penyumpahan Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. sebagai Wakil Ketau PA Kuala Kapuas. Setelah sekian lama dinanti akhirnya PA Kuala Kapuas kedatangan wakil ketua.

Pada pelaksanaan pelantikan dan penyumpahan tersebut berlangsung sangat meriah tanpa mengurangi kekhitmatan dengan kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya DR. H. Samparaja, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Drs. H. Helmi Thohir, M.H., Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M. M.T. serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya sebagai wakil ketua, beliau mengatakan setelah sekian lama bertugas di Kalimantan Selatan, ternyata saat ini diberi amanah untuk mengabdi di Kalimantan Tengah yang merupakan tempat asal beliau pertama kali bertugas sebagai calon hakim pada tahun 2009. “saya siap melaksanakan tugas sebagai wakil ketua di PA Kuala Kapuas. Semoga kehadiran saya akan membawa warna yang lebih baik untuk membawa nama instansi dan lembaga dengan adanya kinerja yang lebih baik dan prestasi-prestasi yang diraih. Saya merasa terhormat sekali dengan kahadiran KPTA Palangkaraya, KPTA Banjarmasin dan Bupati Kapuas atas kehadirannya dalam kegiatan ini. Saya memohon doa, bimbingan dan arahan dari Ketua PA Kuala Kapuas, KPTA Palangkaraya agar kedepannya dalam melaksanakan tugas bisa sesuai dengan harapan bersama” Ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ketua PA Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H mengatakan rasa syukurnya atas kehadiran Wakil Ketua yang tentunya akan menambah kekuatan PA Kuala Kapuas,  “semoga kehadiran wakil ketua menambah semangat dan lebih menguatkan kinerja PA Kuala Kapuas, PA Kapuas semakin MANTAP!!!” pungkasnya.

Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, karena wakil ketua adalah pemain tenis andalan di PTWP Kalimantan Selatan, maka oleh Ketua PA Kuala Kapuas dirangkailah dengan kegiatan tenis persahabatan antara PTWP PTA Banjarmasin dengan PTWP PTA Palangkaraya dan telah berlangsung sangat meriah. Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi dan mengantar Wakil Ketua PA Kuala Kapuas karena harus keluar dari tim PTWP PTA Kalimantan Selatan. (Ans)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Meriahnya Acara Pelantikan dan Penyumpahan Wakil Ketua PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti