Kamis, 06 Oktober 2022

» Berita Terkini » Optimalkan Pencapaian, PA Kuala Kapuas Khususnya Bidang Kesekretariatan Adakan Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan Agustus tahun 2022
Optimalkan Pencapaian, PA Kuala Kapuas Khususnya Bidang Kesekretariatan Adakan Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan Agustus tahun 2022

Optimalkan Pencapaian, PA Kuala Kapuas Khususnya Bidang Kesekretariatan Adakan Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan Agustus tahun 2022

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 31 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Agustus Tahun 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dan didampingi oleh Maya Sosilawati, S.E., Kasubbag Umum dan dan Keuangan dan Camelia, A.Md., Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan serta Primita Asqofi, S.Kom., selaku Plt. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana/Prakom, acara dihadiri langsung oleh Seluruh Pejabat Fungsional Prakom Keahlian dan Arsiparis Keterampilan serta seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sebelum Sekretaris PA Kuala Kapuas mempersilahkan kepada para pegawai yang hadir untuk menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan tentang kendala dan masalah dalam pelaksanaan tupoksi, pertama-tama beliau menyampaikan kepada Kasubbag umum dan Keuangan agar segera menugaskan petugas yang bersangkutan untuk mencopot umbul-umbul di depan kantor serta membersihkan rumah dinas untuk Ketua Pengadilan Agama yang baru.

Pembahasan selanjutnya yaitu sesi penyampaian hasil kerja yang disampaikan langsung oleh masing-masing bagian, Ibu Sekretaris juga tidak pernah lelah mengingatkan kepada seluruh PPNPN yang hadir dalam rapat, agar selalu menjaga kebersihan di area kantor baik luar maupun dalam. Beliau juga menyarankan untuk petugas perpustakaan lemari buku di perpustakaan agar selalu dikunci sehingga jika ada yang ingin meminjam bisa menghubungi petugas terkait.

Pembahasan kemudian dilanjutkan dengan update website agar setiap ada Revisi DIPA segera diupload kertas kerja RKAKL pada website dan persiapan Penilaian Kinerja Triwulan III, dan ditutup dengan penambahan tugas kepada saudara Kukuh agar bisa segera mempersiapkan Ucapan Perpisahan dan Ucapan Selamat untuk Ketua lama dan Ketua Baru.  (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Optimalkan Pencapaian, PA Kuala Kapuas Khususnya Bidang Kesekretariatan Adakan Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan Agustus tahun 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti