Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA KUALA KAPUAS ADAKAN KEGIATAN HALAL BI HALAL DI PANTAI BATAKAN
PA KUALA KAPUAS ADAKAN KEGIATAN HALAL BI HALAL DI PANTAI BATAKAN

Kuala Kapuas-Sabtu, 07 Juli 2018 keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan kegiatan halal bi halal di Pantai Batakan yang terletak di Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.Rombongan yang berjumlah sekitar 60 berangkat dari Kuala Kapuas sekira pukul 07.00 WIB dan sampai di pantai sekira pukul 11.30 WITA. Sesampainya di pantai rombongan langsung berkumpul dan mempersiapkan bekal seperti makan siang, makanan ringan, serta soft dringk ke salah satu gazebo yang telah disewa yang letaknya persis di bibir pantai Batakan.

Setelah semua bekal dan lain sebagainya selesai dipersiapkan kemudian dilanjutkan dengan acara halal bi halal. Acara halal bi halal tersebut di pimpin oleh Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. selaku wakil ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, beliau mewakili Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang pada kesempatan ini tidak bisa mengikutinya dikarenakan menemani orangtua beliau yang sedang sakit “pada kesempatan ini Ibu ketua tidak bisa ikut dikarenakan orangtua beliau sedang sakit, mari kita berdoa untuk orangtua beliau supaya lekas diberikan kesembuhan” ucap bapak Wakil ketua dalam sambutannya yang kemudian juga memimpin untuk membacakan surat Al-Fatihah

Acara halal bi halal yang diadakan di pantai batakan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi dan saling mengakrabkan diri bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta keluarga masing-masing, serta menjadi salah satu cara untuk menyegarkan kembali semangat kerja para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara halal bi halal kemudian ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Bapak Abdullah, S.H.I., M.H. yang juga salah satu hakim di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Setelah acara halal bi halal yang berlangsung selama kurang-lebih 30 menit kemudian rombongan menikmati sejuknya angin pantai, deru ombak, serta wahana permainan yang ada seperti bananaboat, berkuda, bermain bola, dan bermain pasir membentuk istana-istana.  

Tak terasa waktu begitu cepat berlangsung, sekira pukul 17.00 WITA rombongan kemudian menyudahi acara di pantai Batakan dan kemudian bergegas pulang menuju Kuala Kapuas. Perjalanan pulang berlangsung sekira 5 jam karena di sela perjalanan pulang, rombongan menyempatkan diri untuk mampir makan malam bersama disalah satu rumah makan yang ada di Banjarmasin, sehingga rombongan sampai di Kuala Kapuas sekira pukul 22.00 WIB.

 

[Epri Wahyudi]

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA KUALA KAPUAS ADAKAN KEGIATAN HALAL BI HALAL DI PANTAI BATAKAN. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti