Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Ikuti Pembinaan Lampion PTA Palangka Raya Dengan Materi “Permasalahan Eksekusi Dalam Praktek Peradilan”
PA Kuala Kapuas Ikuti Pembinaan Lampion PTA Palangka Raya Dengan Materi “Permasalahan Eksekusi Dalam Praktek Peradilan”

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at (17/09/2021) pukul 13.30 WIB kembali PTA Palangka Raya melaksanakan acara pembinaan “Lampion PTA Palangka Raya” dengan judul materi “Permasalahan Eksekusi Dalam Praktek Peradilan”.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring/online melalui aplikasi Zoom Meeting ini diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., para Hakim serta Panitera bertempat di Ruang Media Center.

Yang menjadi narasumber pada pembinaan kali ini adalah Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Moh. Mujib, M.H. Acara pembinaan yang sekarang menjadi agenda rutin Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada setiap hari Jum’at  ini, diikuti juga oleh seluruh Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah lainnya, dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan tenaga teknis peradilan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Ikuti Pembinaan Lampion PTA Palangka Raya Dengan Materi “Permasalahan Eksekusi Dalam Praktek Peradilan”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti