Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Memenuhi Panggilan Admin Kegiatan Sinkronisasi Aplikasi “Si Ading” PTA Palangka Raya
PA Kuala Kapuas Memenuhi Panggilan Admin Kegiatan Sinkronisasi Aplikasi “Si Ading” PTA Palangka Raya

 PA Kuala Kapuas Memenuhi Panggilan Admin Kegiatan Sinkronisasi Aplikasi “Si Ading” PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 23 Mei 2022, berdasarkan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor : W-16A/752/HM.01.2/V/2022 Hal : Pemanggilan Admin Kegiatan Sinkronisasi Aplikasi “Si Ading” Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menugaskan CPNS Mohammad Irvan Fachrudin, A.Md., untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang bertujuan untuk updating dan sinkronisasi aplikasi “Si Ading” (sistem informasi banding) yang juga menyesuaikan adanya update aplikasi SIPP Mahkamah Agung dalam lingkup Peradilan Agama se Kalimantan Tengah, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Atas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya selama 2 hari dari tanggal 23 s.d 24 Mei 2022.

Sedikit informasi Aplikasi “Si Ading” (sistem informasi banding) yaitu aplikasi transparansi informasi mengenai proses dan biaya perkara banding, diharapkan dengan terupdate nya aplikasi tersebut dapat mengoptimalisasikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan.  (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Memenuhi Panggilan Admin Kegiatan Sinkronisasi Aplikasi “Si Ading” PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti