Minggu, 24 Oktober 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengikuti Acara Sosialisasi Aplikasi PMPAPM dari PTA Palangkaraya
PA Kuala Kapuas Mengikuti Acara Sosialisasi Aplikasi PMPAPM dari PTA Palangkaraya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari Kamis 23 September 2021 pukul 13.30 WIB, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. bersama dengan Ketua TPM Ahmad Rafuan, S.Sy. dan Operator Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd.I. mengikuti zoom meeting sosialisasi Aplikasi PMP-APM dari PTA Palangka Raya. Kegiatan juga diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama di wilayah Kalimantan Tengah.

Kegiatan sosialisasi ini untuk menindaklanjuti Surat Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama, Nomor : 3182/DJA.3/HM.00/9/2021, tanggal 21 September 2021, perihal Input Data Asesmen Internal APM Pada Aplikasi PMPAPM

Aplikasi PMP-APM sendiri adalah merupakan aplikasi yang digunakan oleh satuan kerja untuk mengupload dokumen-dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), serta untuk membantu melakukan penilaian mandiri. Dalam zoom meeting kali ini setiap satuan kerja diharapkan agar segera melengkapi semua berkas dan eviden APM Tahun 2021 pada aplikasi PMPAPM paling lambat tanggal 30 September 2021. (Isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengikuti Acara Sosialisasi Aplikasi PMPAPM dari PTA Palangkaraya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti