Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pembayaran Tukin
PA Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pembayaran Tukin

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sehubungan dengan telah terbitnya Peraturan Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkmah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya, serta Surat Edaran Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, maka pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 pukul 08.00 WIB dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya, yang diikuti oleh bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas secara zoom meeting.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sekretaris Mahkamah Agung, dengan Narasumber Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI Supatmi, SH., MM., Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung H. Sahwan, S.H., M.H. serta Kepala Bagian Ortala dan Perencanaan Edi Yuniadi, S.Sos., M.M.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan, antara lain: pembayaran tunjangan kinerja baru kalau dulu hanya berdasarkan kehadiran sekarang berdasarkan kehadiran dan Penilaian Capaian Kinerja Pegawai (PKP), Laporan PKP harus sudah diserahkan selambat-lambatnya tiga hari pada awal bulan berikutnya kebagian Kepegawaian, pada dasarnya PKP sama dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang membedakan PKP dibuat setiap bulan sedangkan SKP setiap akhir tahun. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pembayaran Tukin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti