Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin,15 Februari 2021 pukul 10.00 WIB di Istana Negara dilaksanakan acara  pengangkatan dan pengucapan sumpah dari Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial  Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H, M.H. Acara pengucapan sumpah ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Dr.H Andi Samsan Nganro,SH.,MH mengucapkan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial dihadapan Presiden RI. Acara pengucapan sumpah tersebut dilakukan. Proses pelantikan dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan keputusan Presiden RI Nomor 22 P Tahun 2021 tentang Pemberhentian dengan Hormat Ketua Muda Pengawasan Mahkamah Agung dan Pengangkatan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara.

Dr. H. Andi Samsan Nganro,SH.,MH  dilantik sebagai Wakil Ketua MA Bidang Yudisial menggantikan posisi Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai Ketua Mahkamah Agung RI.

Acara ini digelar dengan  menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ketua Mahkamah Agung dan diikuti oleh tamu undangan lainnya.

Pengadilan Agama Kuala Kapuas selain turut menyaksikan prosesi pengucapan sumpah dan pelantikan juga membuat ucapan selamat yang telah ditayangkan di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di Website, FB, IG dan Twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selamat atas pengukuhan Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H, M.H.,  sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan diberikan kemudahan dari Allah SWT dalam menjalankan amanahnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti