Rabu, 02 Desember 2020

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 2 kepada 7 PA Baru Di Wilayah PTA Palangka Raya
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 2 kepada 7 PA Baru Di Wilayah PTA Palangka Raya

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Hari Kamis 22 Oktober 2020 merupakan Hari Ulang Tahun yang ke 2 bagi 7  Pengadilan Agama baru yang ada di wilayah PTA Palangka Raya, yaitu Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pengadilan Agama Kasongan, Pengadilan Agama Sukamara, Pengadilan Agama Nanga Bulik, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Tamiang Layang dan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Ketujuh Pengadilan Agama tersebut resmi beroperasional setelah diresmikan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. termasuk dari 85 (delapan puluh lima) Pengadilan baru di seluruh Indonesia, pada Hari Senin tanggal 22 Oktober 2018 di Melounguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah membuat ucapan untuk ketujuh Pengadilan Agama tersebut “Selamat Hari Ulang Tahun Yang Ke 2. Dengan Semangat Kemandirian Badan Peradilan dan Reformasi Birokrasi, Bersama Kita Wujudkan Nilai Keadilan Bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia”. Ucapan tersebut telah ditayangkan di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu: di Website, Facebook, Instagram dan Twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 2 kepada 7 PA Baru Di Wilayah PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti