Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H
PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Tak terasa puasa Ramadhan  1442 H 2021 akan segera tiba dalam hitungan hari. Seluruh umat Muslim di dunia pun bersiap untuk menyambutnya dengan suka cita, termasuk ASN di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tidak ketinggalan.

Awal Bulan Ramadhan 1442 H pada tahun ini jatuh pada hari Selasa tanggal 13 April 2021,  untuk menyambut bulan Ramadhan tersebut, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun membuat ucapan menyambut datangnya bulan Ramadhan dalam bentuk video dan banner ucapan.

Hari Senin 12 April 2021 syuting video yang disutradarai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. sudah star, diawali dengan pengambilan video ucapan dari seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertempat di Ruang PTSP.

Dipimpin langsung oleh Ketua Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. rekamanpun dimulai dengan ucapan ”Kami keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin”.

Selanjutnya pengambilan adegan-adegan lainnya berdasarkan dengan narasi yang sudah dibuat oleh Wakil Ketua dengan tema ““Dalam Suka Cita Ramadhan”. Akhirnya jadilah video tersebut dengan durasi kurang lebih 5 menit 21 detik. Dan telah ditayangkan di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di Website, FB, IG dan Twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti