Rabu, 19 Mei 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Menjalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kapuas
PA Kuala Kapuas Menjalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 10 Maret 2020 pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua,  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. yang didampingi oleh Panitera dan Sekretaris menerima tamu dari Kantor Pos Palangka Raya, yaitu Kepala Kantor Pos Palangka Raya Andyan Pradipto dan Kepala Kantor Pos Kapuas Hermawan beserta stafnya.

Kedatangan mereka dalam rangka untuk membicarakan lebih lanjut rencana penjajakan kerjasama antara Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kantor Pos Kapuas, untuk kerjasama dalam hal Pengiriman Kiriman Pos Secara Kredit dan Leges Alat Bukti untuk di Persidangan.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyambut baik penawaran kerjasama tersebut, karena dengan adanya Petugas Pos di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas khususnya di Ruang PTSP nanti akan sangat membantu para pihak untuk meleges alat bukti, sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Pos. Demikian juga halnya dengan pengiriman dokumen/barang akan sangat membantu sekali karena bagian umum tidak perlu pergi ke Kantor Pos lagi untuk melaksanakan pengiriman.

Pada pertemuan tersebut telah disepakati bahwa kedua belah pihak setuju untuk melakukan kerjasama, dan selanjutnya akan dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama tersebut pada waktu yang akan ditentukan kemudian . (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Menjalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti