Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Terima Siswa-siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas
PA Kuala Kapuas Terima Siswa-siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Terima Siswa-siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 10 Januari 2022 pukul 10.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kedatangan Siswa/i Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas.

Kedatangan para Siswa/i yang berjumlah 4 orang tersebut didampingi oleh guru pendamping Supriyanto, S. Pd. dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. bertempat di Ruang Tamu Ketua, didampingi oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat datang, dan menyampaikan bahwa nanti akan ditunjuk mentor/pembimbing selama mereka melaksanakan PKL yaitu Ibu Mariatul Kiptiah, S.H. Panmud Hukum terkait bagian Kepaniteraan dan Ibu Maya Sosilawati, S.E. Kasubbag , untuk bagian Kesekretariatan,

Lebih lanjut beliau mengatakan  agar berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik. Kemudian menggunakan waktu dengan seefektif dan seefisien mungkin, karena disini bisa mendapatkan pengetahuan praktik yang tidak didapatkan di sekolah, jadi bisa diserap sebanyak-banyaknya.

Lebih lanjut Ketua mengatakan agar selama melaksanakan PKL harus disiplin waktu sesuai dengan jam kerja yang berlaku, kemudian melaksanakan tugas sesuai dengan yang diarahkan oleh mentor serta harus membuat laporan. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Terima Siswa-siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti