Kamis, 21 Januari 2021

» Berita Terkini » PA KUALA KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG YANG BARU
PA KUALA KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG YANG BARU

Kuala Kapuas │www.pa-kualakapuas.go.id

Ketua Mahkamah Agung (MA) Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H, mengambil sumpah dan melantik Dr. H. Hasbi, M.H sebagai Sekretaris Mahkamah Agung, Selasa (22/12), di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat. Acara pelantikan ini dihadiri wakil ketua MA Bidang Non Yudisial, para Ketua Kamar MA, para Pejabat Eselon I dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Pelantikan Sekretaris MA ini tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Joko Widodo nomor 193/TPA tahun 2020 tanggal 8 Desember 2020 tentang  Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Sekretariat Mahkamah Agung. Sebelum dilantik sebagai Sekretaris MA, H. Hasbi menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan Badan Litbang Diklat Kumdil MA. Sebagai Sekretaris MA, ia menggantikan A.S Pudjoharsoyo yang telah habis masa jabatannya pada Agustus lalu.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini Selasa tanggal 22 Desember tahun 2020 saya melantik saudara sebagai Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan lindungan dan tuntunannya,” ujar Ketua MA.

Sebagai bentuk rasa kegembiraan Selasa, 22 Desember 2020 seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan ucapan selamat (tahniah) dengan membuat poster ucapan selamat atas pelantikan Dr. H. Hasbi, M.H.  insan terbaik Peradilan Agama tersebut dan telah memuatnya diakun media sosial resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di facebook, Instagram, Twitter.

Selamat dan sukses atas pelantikan Dr. H. Hasbi Hasan, M.H., menjadi Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan taufiq-Nya. Semoga membawa berkah bagi Pengadilan Agama di seluruh Indonesia. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA KUALA KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG YANG BARU. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti