Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 04 Oktober di PA Kuala Kapuas
Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 04 Oktober di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 04 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan agenda rutin yaitu Apel Senin pagi bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Bertugas sebagai MC Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum), Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita), dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN).

Peserta Apel adalah para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel menyampaikan beberapa hal sebagai berikut: kami selaku pimpinan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya  kepada seluruh atas capaian kinerja pada minggu yang lalu, Penialian Mandiri APM sudah terlaksana dengan baik. Selanjutnya program kerja yang sudah 1 bulan ini kita dengungkan yang kita programkan bersama Pemkab Kapuas yaitu sidang massal pengesahan nikah akhirnya tercatat tidak kurang dari 100 perkara yang kita terima, yang pelaksanaannya meliputi 3 desa, yaitu Desa Jejangkit, Desa Palampay dan Desa Terusan. Pelaksanaan persidangan akan dihadiri oleh Pemkab setempat, hal ini sudah tentu memerlukan sumbangsih tenaga dan pemikian dari semua, hingga akhirnya bisa berjalan dengan baik dan lancar, maka akan kita koordinasikan lebih lanjut dengan Bupati dan Sekda.

Selanjutnya Integritas, kejujuran dan kedisiplinan adalah 3 pilar di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, mari sama-sama kita pegang, kita pedomani dalam pelaksanaan pekerjaan sehari-hari, insyaa Allah dengan adanya 3 pilar tersebut dan didukung dengan 8 nilai utama Mahkamah Agung pelaksanaan tupoksi akan berjalan baik.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 04 Oktober di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti