Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 28 Maret 2022 di PA Kuala Kapuas
Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 28 Maret 2022 di PA Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 28 Maret 2022 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Senin tanggal 28 Maret 2022, pukul 08.00 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Senin pagi.

Pembina Apel kali ini adalah Sekretaris PA Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S.Ag., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kukuh Pambudi, bertugas sebagai MC Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN) dan Pembaca Do’a Abdul Latif, S.Pd.I. (PPNPN).

Apel Senin Pagi hanya diikuti oleh sebagian pegawai dikarenakan beberapa pimpinan dan aparatur lainnya sedang melaksanakan Sidang Diluar Gedung di Desa Narahan Baru.

Didalam amanatnya Sekretaris menyampaikan beberapa informasi yang didapat dari hasil Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah, antara lain yaitu terkait dengan kebijakan jam kerja, bahwa terhitung mulai tanggal 1 April 2022 untuk jam kerja di lingkup PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama se Kalimatan Tengah mengalami perubahan jadwal yang semula pada Senin –Kamis 08.00 – 16.30 WIB berubah menjadi 07.30 – 16.00 WIB,  Jumat 07.30 – 16.30 WIB berubah menjadi 07.00 – 16.00 WIB.

Terakhir beliau menyampaikan terima kasih mewakili pimpinan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas pencapaian 8 penghargaan yang didapat dari PTA Palangka Raya atas capaian kinerja pada tahun 2021,  semoga untuk tahun mendatang pencapaian yang didapat lebih meningkat, dan lebih utama lagi semoga pada tahun ini Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat meraih WBK, terakhir Bu Sekre menyampaikan semoga kita semua diberi kesehatan dan keafiatan 5 hari kedepan ini dapat melaksanakan tupoksi masing-masing.

Apel Senin pagi diakhiri dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan pembacaan do’a oleh petugasnya masing-masing. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 28 Maret 2022 di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti