Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Kuala Kapuas Di PTA Palangka Raya
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Kuala Kapuas Di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (14/08/2020) bertempat di Aula Lantai 2 gedung Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru pun Muhamad Isna Wahyudi, S.HI., M.SI. dilantik dan diambil sumpahnya, yang mana sebelumnya yang bersangkutan adalah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Rangkas Bitung, hadir pada acara tersebut Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh KPTA Palangka Raya, Dr. Samparaja, S.H., M.H dengan sebagai saksi adalah Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. dan Hakim Tinggi Drs. Zulkifli, S.H., M.H, dimulai pada pukul 13.00 waktu Setempat.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat, semua yang terlibat dalam pelantikan tersebut menggunakan masker dan sarung tangan sebagaimana protokoler kesehatan karena masih dalam suasana pandemi covid-19 saat ini.

Selain Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas ada 2 orang Hakim Tinggi dan 8 orang lainnya Ketua Pengadilan Agama yang dilantik Dra. H. Norhayati, M.H. sebagai Ketua PA Palangka Raya Kelas IB, Drs. Juani, S.H. sebagai Ketua PA Pangkalan Bun Kelas IB, Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.HI sebagai Ketua PA Sampit Kelas II, Misbachul Anam, S.HI., M.H. sebagai Ketua PA Kuala Kurun Kelas II, Mustolich, S.HI sebagai Ketua PA Buntok Kelas II, Abdul Rahman, S.Ag. sebagai Ketua PA Sukamara Kelas II, Norhadi, S.HI., M.H. sebagai Ketua PA Kasongan Kelas II dan Erpan, S.H., M.H. sebagai Ketua PA Pulang Pisau Kelas II.

Pada kesempata itu pula diselenggarakan serah terima jabatan bagi pejabat lama ke pejabat yang baru dilantik. Bapak Samparaja dalam amanatnya memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik agar mengedepankan disiplin dan memiliki integritas yang baik dalam memimpin satuan kerjanya masing-masing. “Ketua-Ketua PA yang baru ini masih muda-muda, harusnya mempunyai semangat dan integritas yang tinggi”, ungkap beliau. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Kuala Kapuas Di PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti