Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Pelepasan Mahasiswa Praktikum Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin di PA Kuala Kapuas
Pelepasan Mahasiswa Praktikum Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin di PA Kuala Kapuas

Pelepasan Mahasiswa Praktikum Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 30 Juni 2022 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan acara Pelepasan Mahasiswa Praktikum Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN, sedangkan dari pihak UIN Antasari dihadiri langsung oleh Dosen Pembimbing serta mahasiswa praktikum.

Pada kesempatan itu diberikan waktu untuk sambutan-sambutan, yang pertama oleh Pamong Mahasiswa Pratikum Hakim Pa Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I., beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai atas bantuan dalam memberikan ilmu-ilmu untuk semua adik-adik mahasiswa selama dalam proses pratikum, “saya berharap dan berdoa setelah apa yang sudah adik-adik dapatkan pelajaran di PA Kuala Kapuas ini bisa bermanfaat untuk adik-adik kedepannya, saya juga berharap semoga diantara adik-adik atau bahkan semua kedepannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Mahkamah Agung khususnya di Peradilan Agama” pungkasnya.

Sambutan kedua oleh Dosen UIN Antasari selaku Pembimbing Pratikum Ergina Faralita, S.H., M.H., beliau menyampaikan “jadi disini kami datang dalam rangka penjemputan mahasiswa serta mahasiswi kami yang alhamdulillah sudah 1 bulan ini di PA Kuala Kapuas untuk belajar dan menimba ilmu, karena kebanyakan untuk di fakultas itu sendiri kebanyakan kami memberikan teori, maka dari itu alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas kesempatan yang telah diberikan kepada mahasiswa/i kami untuk mendapatkan pelajaran yang sangat berharga ini, terakhir harapan kami mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berlanjut, mudah-mudahan bapak/ibu tetap berkenan untuk menerima mahasiswa/i kami semua untuk praktikum disini”. Tutupnya

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.H., ucapan terimakasih beliau sampaikan kepada seluruh rekan-rekan yang hadir pada acara tersebut dan juga atas kerjasama yang sudah terjalin antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan UIN Antasari, semoga apa yang sudah didapatkan dan diberikan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas kepada para mahasiswa akan membawa sebuah kebaikan dan keberkahan untuk kita semua, dan kami harapkan dimasa-masa mendatang kerjasama ini juga terus berlanjut.

Sambutan terakhir perwakilan dari salah satu mahasiswa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang sudah memberikan kesempatan untuk melaksanakan praktikum, memberikan ilmu  dan arahan yang sangat bermanfaat. Kami jadi mengetahui bagaimana sistematika dalam persidangan. Mohon maaf jika selama melaksanakan praktikum masih kurang maksimal.

Selesai sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan acara penyerahan cenderamata dari pihak Fakultas yang diserahkan oleh perwakilan mahasiswa untuk Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta Pamong Pratikum, terakhir acara ditutup dengan sesi  foto bersama.  (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelepasan Mahasiswa Praktikum Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti