Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Pembina Sampaikan Apresiasi. Pembina : “Terima kasih bapak/ibu”
Pembina Sampaikan Apresiasi. Pembina : “Terima kasih bapak/ibu”

Kapuas (26/1) Menutup pekan ini, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan rutinitas Apel Jumat sore di halaman gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Adapun selaku pemimpin pada apel kali ini ialah PPNPN, Rahmad Rosadi dan YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H selaku pembina.

Pada kesempatan amanat apel, pembina kembali mengajak seluruh aparatur untuk senantiasa memelihara integritas dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif serta menambah wawasan baik yang bersifat akademik, maupun non akademik.

“Barangkali ada lagi sosialisasi Anti Korupsi yang pernah bapak/ibu ikuti dulu, tentu akan menjadi reminder yang sangat positif” tuturnya

Melanjutkan amanat apel, ia sampaikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh aparatur atas kerja dan kinerja selama sepekan ini. Ia menyebutkan beberapa kegiatan yang dilaksanakan pekan ini, dan beberapa diantaranya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

“kerja bakti, sosialisasi legalitas hukum, terima kasih Bapak/Ibu. Semoga Allah memberikan curahan Pahala sebagai ganjarannya” tuturnya menutup apel.

Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh PPNPN, Abdul Lathif, S.PdI.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembina Sampaikan Apresiasi. Pembina : “Terima kasih bapak/ibu”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti