Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Pembuatan Video Dukungan Aparatur PA Kuala Kapuas Terhadap Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas
Pembuatan Video Dukungan Aparatur PA Kuala Kapuas Terhadap Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai bukti dukungan dari para Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas, terhadap aksi perubahan yang telah dibuat SekretarisPengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. sebagai peserta PKA yaitu Aplikasi SambalTerasi, maka pada hari Rabu 07 April 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di Ruang PTSP dilakukan syuting video yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang kebetulan juga pada hari itu semuanya menggunakan seragam baru Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembuatan video dikoordinir langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., pada video tersebut dengan dipandu oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. seluruh aparatur mengucapkan kalimat yang berbunyi sebagai berikut:

“PA Kuala Kapuas Mantap…Sambal Terasi Liwar Pedasnya.”

Setelah syuting selesai dilanjutkan dengan foto bersama seluruh yang hadir. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembuatan Video Dukungan Aparatur PA Kuala Kapuas Terhadap Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti