Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kedatangan Tim Dinas Kesehatan Dalam Rangka Koordinasi Penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR)
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kedatangan Tim Dinas Kesehatan Dalam Rangka Koordinasi Penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR)

Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kedatangan Tim Dinas Kesehatan Dalam Rangka Koordinasi Penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR)

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 29 Juni 2022 pukul 08.15 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima Tim dari Dinas Kesehatan yang akan melaksanakan Koordinasi Penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan bimbingan dan penyuluhan dampak dari rokok bagi kesehatan.

Kedatangan Tim Pengawas didampingi langsung oleh Kasubbag Perencanaan, TI, & Pelaporan Camelia, A.Md., melaksanakan pemeriksaan di setiap ruangan-ruangan yang ada di PA Kuala Kapuas, mulai dari ruang tamu, ruang kesekretariatan, ruang kepaniteraan, ruang PTSP dan ruang mediasi.

Setelah pengawasan dilaksanakan pemeriksaan selanjutnya yaitu pengecekan poster-poster bertuliskan “kawasan tanpa rokok” di setiap ruangan yang memang dilarang untuk merokok, terakhir dilakukan penyerahan poster yang bertuliskan larangan merokok dari Tim Dinas Kesehatan kepada perwakilan PA Kuala Kapuas, kegiatan  kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kedatangan Tim Dinas Kesehatan Dalam Rangka Koordinasi Penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti