Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Pentingnya Berbudaya Yang Positif di Lingkungan Kerja, Isi Amanat Pembina Apel Jumat Sore
Pentingnya Berbudaya Yang Positif di Lingkungan Kerja, Isi Amanat Pembina Apel Jumat Sore

Pentingnya Berbudaya Yang Positif di Lingkungan Kerja, Isi Amanat Pembina Apel Jumat Sore

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at tanggal 25 November 2022 pukul 15.45 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Rahmat Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan “pertama-tama yang ingin saya sampaikan yaitu ucapan terima kasih kepada para bapak/ibu pegawai serta adik-adik PPNPN atas kinerja pelayan selama satu minggu ini, semoga keberkahan yang datang bersama kebersamaan. Pungkasnya

Beliau juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai agar untuk tertib dan hemat terkait dengan kelistrikan pada kantor PA Kuala Kapuas, agar di setiap ruangan ada penanggung jawabnya masing-masing.

Terakhir beliau menyampaikan pentingnya berbudaya positif saat berada di lingkungan kerja, Tutupnya. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pentingnya Berbudaya Yang Positif di Lingkungan Kerja, Isi Amanat Pembina Apel Jumat Sore. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti