Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Pentingnya Menjaga 3 (tiga) Pilar didalam Tupoksi, Amanat Pembina Apel Senin Pagi
Pentingnya Menjaga 3 (tiga) Pilar didalam Tupoksi, Amanat Pembina Apel Senin Pagi

Pentingnya Menjaga 3 (tiga) Pilar didalam Tupoksi, Amanat Pembina Apel Senin Pagi

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Senin 01 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB, mengawali awal bulan Agustus bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Senin pagi.  Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dan sebagai pemimpin apel adalah PPNPN Mustapa Akhmad, S.H.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, PPNPN dan para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya beliau menyampaikan “untuk mengingatkan kembali, mari kita menjaga 3 (tiga) pilar dalam pelaksanaan tupoksi kita yaitu integritas, kejujuran dan kedisiplinan, tidak lupa juga hal yang sangat penting untuk kita  harus menjaga kehormatan nama besar dan nama baik Pengadilan Agama Kuala Kapuas, selanjutnya untuk petugas PTSP agar senantiasa selalu menerapkan 5S sebagaimana yang telah disampaikan oleh Narasumber dari BRI KC Kuala Kapuas pada saat pelaksanaan pelatihan service excellence dan di implementasikan ketika melayani para pencari keadilan”.

Terakhir beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai dan PPNPN yang hadir bahwa “nanti pukul 11.00 WIB akan diadakan acara pelepasan mahasiswa pratikum UIN Antasari, maka dari itu diharapkan kehadiran bapak/ibu sekalian”. Tutupnya (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pentingnya Menjaga 3 (tiga) Pilar didalam Tupoksi, Amanat Pembina Apel Senin Pagi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti