Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Penuh Dengan Semangat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77
Penuh Dengan Semangat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Penuh Dengan Semangat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1903/SEK/HM.01.2/8/2022 tanggal 10 Agustus 2022 Hal Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, maka pada tanggal 17 Agustus 2021 para Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan secara langsung Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Kegiatan dilaksanakan langsung di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas  dimulai pada pukul 07.30 WIB, dan diikuti langsung oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh PPNPN PA Kuala Kapuas.

Wakil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., selaku Pembina Apel Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-77, sedangkan untuk komandan upacara yaitu PPNPN Ansarillah, S.Pd.I.

Apel dimulai dengan Pembina Upacara yang memasuki lapangan upacara dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara dan langsung dilanjutkan dengan Pengibaran bendera merah putih oleh Petugas Rezkia Fujinanda, S.H., Irfan Zidni, S.H. dan Mohammad Irvan Fakhrudin, A.Md. yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, setelah melalui rangkaian susunan acara, tibalah waktunya Pembina upacara membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, upacara dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara dan ditutup dengan penghormatan kepada pembina upacara, upacara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penuh Dengan Semangat, Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti